Senin, 20 Februari 2012

IPMHI MENULIS DI MAJALAH KONSTITUSI 2012


IPMHI MENULIS DI MAJALAH KONSTITUSI 2012


Bagi rekan-rekan Anggota IPMHI, diharapkan dapat berpartisipasi dalam penulisan di Majalah Konstitusi Mahkamah Konstitusi. Berikut pedoman penulisannya.


Redaksi Majalah Konstitusi (yang diterbitkan Mahkamah Konstitusi RI secara dwi bulanan) mengundang pakar, intelektual dan warga masyarakat untuk menyumbangkan tulisan dalam rubrik “Opini”, “Warga Menulis” dan “Pustaka”.

Rubrik “Opini” merupakan rubrik yang berisikan pendapat-pendapat berbentuk opini yang mendalam terhadap kajian Konstitusi dan Hukum Tata Negara. Panjang tulisan maksimal 6000 karakter.

Rubrik “Warga Menulis” merupakan rubrik yang berisikan komentar-komentar tentang Konstitusi dan Mahkamah Konstitusi. Panjang tulisan maksimal 2000 karakter.

Rubrik “Pustaka” merupakan rubrik yang berisikan resensi buku-buku hukum dan Konstitusi. Panjang tulisan maksimal 6000 karakter. Untuk rubrik Pustaka harap menyertakan tampilan cover buku yang diresensi.

Tulisan dapat dikirimkan dengan menyertakan data diri, alamat yang jelas, dan foto melalui email ke dppipmhi@yahoo.com [Tulisan yang dimuat akan mendapatkan honorarium].
*Mohon konfirmasi ke CP Sandi (Sekjen IPMHI) +6281227257577 jika telah mengirimkan tulisan via email.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar